Pengikut

Jumat, 15 Februari 2013

Alasan Pria Menyukai Wanita Gendut

Banyak pria yang menyukai wanita berbadan gendut padahal secara fisik wanita berbadan besar atau gendut tidaklah menarik dibandingkan dengan wanita yang memiliki bentuk tubuh yang ramping dan seksi namun taukah kamu apa yang menyebapkan pria lebih suka dengan wanita yang gendut ?

Alasan Pria Menyukai Wanita Gendut

Pria lebih menyukai wanita yang gendut disebabkan dari tingkat stres yang dialami oleh pria, pria yang memiliki tingkat stres yang tinggi cenderung lebih menyukai wanita yang memiliki badan yang besar alias gendut dibandingkan dengan pria yang stresnya lebih rendah. Temukan informasi unik lainnya hanya di : Klik > Kumpulan informasi unik dan menarik.

Hal ini dibuktikan oleh penelitian yang dilakukan University of Westminster di London. Penelitian dilakukan dengan melibatkan sejumlah pria, mereka dibagi menjadi dua kelompok, kelompok pertama diberikan tugas yang tidak membuat stres sedangkan kelompok yang kedua diberikan beberapa tugas yang membuat orang menjadi stres. Setelah selsai melakukan tugas kedua kelompok tersebut diberikan pertanyan dan pilihan untuk memilih wanita mana yang ia suakai.

Ternyata banyak pria dari kelompok yang diberikan tugas dengan tingkat stres tinggi banyak memilih dan menyukai wanita yang memiliki badan yang lebih besar atau gendut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar