Pengikut

Jumat, 15 Februari 2013

Hal Romantis di Valentine

Hari Valentine tidak lama lagi tiba banyak hal yang bisa kamu lakukan ketika Valentine bahkan melamar kekasih untuk menikah juga bisa kamu lakukan di Hari Valentine. Nah berikut ini ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan di Hari Valnetine mau tahu apa aja itu simak 5 Hal Yang Bisa Dilakukan Saat Valentine berikut ini.
Hal Romantis Di Hari Valentine
1. Melar kekasih
Melamar kekasih untuk kamu ajak menikah bisa kamu lakukan ketika hari Valentine tiba caranya ajak pacar kamu ditempat pertama kali kamu menembak dia lalu berikan bunga dan cicncin nikah ditempat itu sambil kamu mengucapkan apakah kamu mau menikah dengan ku.
2. Kejutan dadakan
Hal yang mendadak biasa akan memberikan sensasi tersendiri nah ketika valentine tiba kamu bisa memberikan kado dadakan ke pasangan kamu pasti dia sangat suka.
3. Memfilmkan proses pelamaran
Melamar saat Valentine jangan lupa untuk kamu abadikan dengan merekamnya ajak teman kamu untuk merekam lamaran kamu video ini bisa menjadi kenagan tersendiri disetiap hari valentine.
4. Surat cinta
Surat cinta saat ini memang sudah ditinggalkan karena sudah banyak media yang lebih canggih, namun memberikan surat cinta ketika valentine merupakan kejutan tersendiri bagi wanita yang kamu sukai isikan isi hati kamu didalam surat cinta yang kamu buat.
5. Makan malam spesial
Ajaklah pasangan kamu untuk makan malam bersama. Pesan hidangan favoritnya dan masukkan cincin ke dalamnya. Biarkan dia menemukannya saat menyendok makanan tersebut. Setelah dia menemukannya, berlututlah dan lamarlah kekasih kamu.

Sumber : http://serbatujuh.blogspot.com/2013/02/hal-romantis-di-hari-valentine.html#ixzz2KvhSwaSW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar